Universitas Terseram di Dunia

Jika membahas tentang sebuah universitas maka tentu saja yang ada di benak kita adalah pendidikan. Memang di zaman sekarang pendidikan adalah sebuah hal yang sangat penting. Akan tetapi, tahukah anda setiap gedung universitas yang pada umumnya luas ini menyimpan banyak kisah.

Tentunya kisah angker dan seram sudah menjadi sebuah cerita turun temurun. Nah, adapun beberapa Universitas dunia yang menyimpan kisah seramnya. Untuk lebih jelas mengenai hal ini maka tentu saja kalian bisa mengikuti informasi yang akan kami sampaikan sebagai berikut :

University Of Toronto, Kanada

Universitas Toronto yang dibangun pada tahun 1827 ini merupakan salah satu universitas terseram yang ada di Kanada. Pasalnya di universitas tersebut terkenal dengan cerita Ivan Reznikoff. Ivan diketahui adalah  seorang tukang yang terlibat adu mulut dengan mandornya sendiri Paul Diablos karena masalah percintaan. Nah, anehnya cerita tersebut hadir dalam mimpi seorang mahasiswa yang suka main slot online pada tahun 1889. Mahasiswa tersebut mengaku bermimpi melihat sosok Ivan yang menyerang Paul dengan kapak namun pukulannya gagagl dan mengenai pintu. Nah, bekas dari pintu tersebut tetap ada di Universitas Toronto tersebut.

Nagasaki University, Jepang

Universitas ini didirikan pada 1949 di Jepang. Nah, di universitas ini sangat terkenal dengan jurusan kedokterannya. Pada 9 Agustus 1949 bom atom Amerika Serikat meluluh lantakan Negara ini. Akibatnya, Universitas ini rusak parah dan banyak korban berjatuhan. Dari sanalah banyak terjadi penampakan, suara jeritan, tangisan, dan bau daging terbakar menjadi sebuah hal yang sudah tidak asing di Nagasaki.

Peking University, China

Universitas china di peking juga menyimpan ceritanya sendiri. Kejadian yang membuat universitas ini menjadi angker bermula dari Demonstrasi di lapangan Tiananmen dan pembantaian yang terjadi di tahun 1989. Seperti demontrasi mengkritik pemerintahan otoriter adalah sebuah kesalahan  login sbobet mobile besar di China. Sebanyak 3000 Mahasiswa di tembak oleh tentara pada demonstrasi tersebut. Tidak heran lagi jika banyak orang sering mendengar suara minta tolong, menangis, bau aneh, dan penampakan di Universitas tersebut.